4 Langkah Mudah Miliki Bibir seperti Kylie Jenner

Kamis, 15 Desember 2016 - 04:22 WIB
4 Langkah Mudah Miliki Bibir seperti Kylie Jenner
4 Langkah Mudah Miliki Bibir seperti Kylie Jenner
A A A
JAKARTA - Memiliki bibir yang lebih berisi seperti selebriti dan model Hollywood Kylie Jenner nampaknya menjadi keinginan banyak wanita. Berbagai cara telah dilakukan seperti melakukan filler hingga suntik injeksi permanen.

Sekarang ada cara alami yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan bibir tebal dan indah sesuai dengan yang diharapan. mengutip Style Caster, berikut 4 langkah mudah menyulap bibir tipis menjadi lebih berisi.

1. Gunakan Lip Liner
Pilihlah warna lip liner yang sedikit lebih gelap dari lipstik yang Anda gunakan, kemudian tarik garis disekitar bagian luar bibir. Dengan menerapkan liner gelap di bagian luar bibir, itu akan membuat efek 3D yang halus sehingga membuat bibir terlihat lebih tebal atau berisi.

2. Gunakan Highlighter
Untuk membuat garis bibir lebih natural dan menciptakan sedikit ilusi, gunakanlah highlighter pada bagian ujung atas bibir yang sejajar dengan bagian pucuk hidung.

3. Campurkan Dua Lipstik
Ketika lipstik Anda berwarna lebih muda di bagian tengah bibir, itu akan menciptakan kesan bibir yang lebih berisi. Oleskan lipstik Anda ke seluruh bibir, lalu tambahkan warna yang lebih muda atau glossy di bagian tengah di antara bibir atas dan bawah, kemudian campurkan keduanya dengan olesan kuas.

4. Coba Plumper Bibir
Seperti lipstick lainnya, banyak plumper bibir yang memiliki bahan-bahan khusus yang membantu untuk meningkatkan produksi alami kolagen pada bibir, namun yang lain hanya mampu membuat bibir bengkak. Selain dapat memberikan efek bibir terlihat lebih besar, lipstick jenis ini juga memiliki pilihan warna natural seperti warna bibir ketika diaplikasikan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5208 seconds (0.1#10.140)